Ponsel Masa Depan

Nie ane punya informasi konsep ponsel masa depan. Yukkkk...... Liat aja.
Wheather phone

Ponsel ini bisa mendeteksi kondisi cuaca dengan tampilan visual yang sangat realistik.
Mobile Script Cell Phone

Ponsel ini benar-benar cocok untuk berpergian. Memiliki layar touchscreen yang cukup besar. Tapi bisa dikembalikan lagi ke ukuran yang kecil.
Flexible phone

Ear Cell Phone

Mechanical Cell Phone Concept

Untuk menCharger, ponsel ini cukup kita putar saja.
Gimana tertarik untuk membelinya. Hfu…., kalau tertarik ayo diskusi ama teman-teman disini. Siapa tahu ada produsen yang mendengar. Dan merasa banyak peminat ponsel-ponsel tersebut. Eits…., tapi sahabat AGAN jangan keburu melupakan artikel ini. Karena, Saya ndak berhenti sampai disini saja buat mereview ponsel unik. Saya bakalan ngelanjutin yang bagian ke dua. Tunggu aja ya…….

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams