Daftar Pemain Sepak Bola Muda Termahal




Daftar Pemain Sepak Bola Muda Termahal - Lupakan Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, atau bahkan Lionel Messi. Durasi ketenaran mereka tinggal menghitung waktu saja. Paling pol, empat musim lagi, nama mereka berkibar setelah itu nyusruk. Nama-nama baru pun sudah muncul untuk menerima tongkat estafet popularitas dan juga kekayaan.


Situs futebolfinance.com baru-baru ini merilis 30 pemain muda yang
akan menjadi pemain-pemain mahal dalam beberapa tahun mendatang. Siapakah mereka? Tak jauh-jauh. Saat ini mereka sudah wara-wiri di berbagai liga. Usia mereka masih belia, tak lebih dari 22 tahun namun harga mereka sudah melambung.


Neymar adalah salah satunya. Saat ini, bintang Santos Brasil ini diperkirakan memiliki harga jual 30 juta euro hingga 55 juta euro atau sekitar Rp 357 miliar hingga Rp 655 miliar. Nah, meskipun harganya begitu tinggi toh banyak klub sudah ngiler untuk segera membawa pergi dari negeri asalnya. Dia diramalkan akan menjadi pengganti Messi atau Ronaldo. Dua bintang yang sangat dihormatinya.


Nama berikutnya adalah Mario Götze. Pemain ini mau tak mau menjadi aset penting buat Borussia Dortmund dalam mengatasi kesulitan finansial. Berapa harga Götze? Diperkirakan dia bisa dibeli dengan harga 30 juta euro hingga 45 juta euro atau sekitar Rp 357 miliar hingga Rp 536 juta. Calon bintang dengan harga tinggi lainnya, Mario Balotelli. Dalam usia yang masih 21 tahun, harganya ditaksir dalam kisaran 30 juta sampai 40 juta euro atau sekitar Rp 357 miliar hingga Rp 476 miliar.


Tunggu dulu. Ada kejutan dari Lille. Dialah Eden Hazard, yang kini telah membuat klub-klub besar menetes air liurnya. Anak muda Belgia yang sering dibandingkan Zinedine Zidane. Harganya diperkirakan memiliki nilai jual 27 juta dan 35 juta euro atau Rp 321 miliar hingga Rp 417 miliar.


Siapakah pemain lainnya? Simak saja daftar ini:
daftar pemain sepakbola muda miliuner baru

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams