Download Film 5 Elang Full, Mengisahkan Tentang Pramuka



Download Film 5 Elang Full, Mengisahkan Tentang Pramuka


Download Film 5 Elang Full, Mengisahkan Tentang Pramuka, Sutradara Rudi Soedjarwo kini tengah sibuk menyiapkan film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, dua film sekaligus tengah ada di tangannya. Dua-duanya film anak, untuk menyambut musim liburan Lebaran 2011.


Sutradara 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengaku senang menggarap jenis film yang belum pernah ia kerjakan. Ia mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa saat syuting.


"Ini pengalaman pertama saya kerja sama dengan seribuan anak pramuka di hutan, itu pengalaman yang cukup luar biasa. Karena, di hutan itu cukup luar biasa dengan cuaca dan lintah segala macam. Saya sendiri cukup diringankan karena mereka sangat berbakat,"
Film yang berjudul '5 Elang' dan 'Garuda di Dadaku Sekuel' itu akan ditayangkan pada liburan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Film di bawah naungan SBO itu sengaja mengambil waktu tayang liburan lantaran menyasar pangsa penonton anak-anak.



'5 Elang' bercerita tentang dunia kepramukaan, untuk menyambut hari pramuka yang jatuh setiap bulan Agustus. "Ini bercerita tentang anak yang dibawa ke dunia baru, sampai dia bilang enggak butuh pramuka. Pada awalnya dia bilang begitu. Ini menggambarkan value persahabatan," terang Rudi.




Film '5 Elang' diperankan oleh 5 orang anak pendatang baru di indutri film Indonesia. Mereka adalah Monica Sayangbati, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dan Christoper Nelwan.


Sedangkan untuk film 'Garuda di Dadaku Sekuel' masih berkaitan dengan film sebelumnya, 'Garuda di Dadaku'. Film ini masih akan menampilkan Emir Mahira, serta Aldo Tansani dan Monica Sayangbati.


Sayangnya, Rudi belum bisa berbicara banyak tentang film tersebut. "Yang jelas akan banyak kejutan lain yang tidak ada di film pertamanya," hanya itu yang bisa dia katakan tentang 'Garuda di Dadaku Sekuel'.


Penasaran ingin menyaksikan kedua film tersebut? Film '5 Elang' akan dirilis serentak di bioskop pada 25 Agustus, dan sedangkan 'Garuda di Dadaku Sekuel' dijadwalkan siap mengisi liburan pada 15 Desember.

Baiklah pemirsa. langsung aja tonton disini 5 ELANG

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams