Trailer Baru Transformers: Fall of Cybertron Diluncurkan

detail berita
Transformers: Fall of Cybertron (Foto: Electronictheatre)
CALIFORNIA - High Moon Studios, pengembang game yang berbasis di California mengumumkan trailer baru dari judul game waralaba populer, Transformers: Fall of Cybertron. Dengan video penggoda atau trailer ini, penerbit game mengungkapkan detail baru di dalam permainan.

Dilansir Electronictheatre, Senin (4/6/2012), High Moon Studios bermitra dengan Hasbro untuk membawa Dinobots ke dalam kisah permainan terbaru, Transformers: Fall of Cybertron. Permainan ini menghadirkan tim terkuat pada planet Transformers, Cybertron.


Tim tersebut terdiri dari lima anggota Dinobots yang ditangkap oleh Decepticons selama peperangan terakhir. Menggunakan informasi yang diperoleh dari sejarah planet Bumi, kelompok Decepticons ini menampilkan percobaan dengan menculik tim Dinobots dalam upaya untuk mengendalikan mereka, namun akhirnya gagal untuk mengontrol kesetiaan mereka.

Diceritakan pula bahwa terdapat karakter Dinobots Swoop, Snarl, Sludge dan Slug yang dipimpin oleh Grimlock yang kemudian berubah menjadi T-Rex. Karakter-karakter tersebut diklaim memiliki kekuatan yang paling kuat untuk bertempur dan bertahan melawan Decepticons.

Permainan ini akan tersedia pada musim panas tahun ini (sekira September 2012). Transformers: Fall of Cybertron akan mendarat di beberapa konsol seperti Xbox 360, PlayStation 3, Wii dan Nintendo 3DS secara bersamaan.

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams