FOTO-FOTO KANTIN HARVARD UNIVERSITY



SAM XTO - Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana. Foto-foto dibawah ini memperlihatkan betapa besarnya sebuah kantin di universitas terkenal Harvard University di Amerika.

Ponsel Tangguh dari LandRover



undefinedSiapa si yang gak tau kendaraan Landrover, kendaraan yang desaignya bener-bener kokoh dan tangguh, kalo lihat aja mobil ini bisa berjalan di segala medan baik itu jalan di dalam kota maupun jalan-jalan yang tidak beraspal, terus apa hubungan dengan ponsel, yah perusahaan pembuat mobil landrover ini dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah ponsel yang bernama Land Rover S2 G4. Landrover bekerjasama dengan Sonim Technologies untuk menciptakan sebuah ponsel yang tahan disegala medan , sesuai predikat yang di pegang mobi Landrover yang mampu berjalan disegala medan, ponsel ini juga akan tahan disegala medan juga, rencana nya ponsel ini akan dirilis di 40 negara pada tahun ini. Kemampuan yang paling diacungin jempol pada

10 Smartphone Tercanggih Tahun 2011



Smartphone kian diminati di pasaran dan jumlahnya semakin melonjak. Banyak orang lebih menyukai smartphone karena mereka bisa menyelesaikan banyak kerjaan kantor dengan mudah Samsung, HTC, LG, Motorola dan Apple adalah pesaing utama dalam kisaran ponsel cerdas.Jadi inilah daftar sepuluh ponsel pintar terbaik Januari 2011.

1.Apple iPhone 4g

undefined

Iphone appple selalu bisa mengimbangi persaingan dengan basis aplikasi yang kuat, spesifikasi, desain dan fitur yang hebat.Iphone 4g menggunakan layar berkualitas tinggi yang tahan gores, dan tahan lama yang dilengkapi dengan layar resolusi tinggi.

12 Mesin Raksasa yg diciptakan manusia



1. Liebherr T 282B: Truk Tambang Terbesar Di Dunia
Mesin raksasa Liebherr T 282B adalah dumptruck terbesar yang dirancang tahun 2004 oleh produsen Jerman. Truk seberat 203 Ton ini dapat mengangkut sekitar 365 ton, dan menghasilkan tenaga sekitar 3650 Tenaga Kuda.
Features: 
Weight: empty – 203 tons; maximum capacity – 365 tons; maximum operating weight – 592 tons
Length: 14.5 m long
Height: 7.4 m tall
Wheelbase: 6.6 m
Top Speed: 40 mph or 65 kph
Costs: US$3.5 M

Mobil Tercanggih dan Termahal Dunia




Inilah Mobil-Mobil Tercanggih dan Termahal Dunia !


1. Pagani Zonda C12F



Pagani Zonda C12F, mobil ke-5 termahal di dunia
Ini adalah wallpaper keren dari mobil-mobil super terkeren di dunia.
Tapi bukan hanya itu. Ini adalah mobil-mobil super, dengan teknologi mesin tercanggih di dunia, material masa depan yang lebih kuat dari baja dan super ringan, dan dengan desain yang paling spektakuler.

all about JAMNAS IX (1st anniversary)


JAMBORE NASIONAL
Sorak-sorak yel-yel trdengar selalu, media center tak luput menyapa kita ,semangat pandu menghiasi jiwa, membangun pramuka indonesia bersatu.
Glora api unggun hangatkan suasana.. disanalah kami merenung,bahagia dan berduka..
hymne dan kode kehormatan telah dilantunkan hingga kami resapi maknananya .

JAMBORE NASIONAL IX setahun berlalu . yg terbesit dalam benak hanyalah kenangan dan moment di masa lampau .
masa disaat kita canda tawa ,sedih duka , senang bahagia kita lalui bersama .

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams