Download Buku Enneagram of Love and Relationships [Enegream 1]

 Enneagram of Love and Relationships - adalah buku yang akan mengupas habis fakta psikolog sifat dari cara seseoang dalam bergaul dan memiliki hubungan.
Hubungan dengan Teman dan Pasangan Jadi Lebih Asyik dan Menyenangkan
Jangan cuma mencintai atau mencampakkan seseorang. Galilah sembilan tipe kepribadian dan temukan dirinya menjadi kekasih, belahan jiwa, mitra, atau kolega yang sempurna bagi Anda! Renee Baron dan Elizabeth Wagele menawarkan pendekatan jenaka bagi pergaulan Anda, juga cara menemukan mitra yang tepat, memperbaiki hubungan, dan memahami orang-orang sehingga Anda tak salah menempatkan diri.
Eneagram-sistem penggolongan kepribadian yang kian dikenal luas- menjelaskan mengapa kita memiliki perilaku tertentu. Ia juga menyediakan sarana penting untuk memahami jati diri dan meraih wawasan. Buku ini mengupas kesembilan tipe kepribadian itu dan bagaimana interaksinya dalam percintaan, pekerjaan, keluarga, dan persahabatan. Setiap bab berisi perincian menarik, kartun jenaka, tes-kepribadian yang sederhana, dan contoh “pasangan-pasangan terkenal” dari setiap tipe. Semua disajikan ringkas dan praktis untuk membantu Anda menemukan dan menghargai tipe Anda sendiri dan serta orang-orang yang sedang, atau akan, Anda pergauli.
Download saja bukunya  dibawah ::

Cara download

  • Klik teks diatas [kemudian loading]
  • Klik "Skip Ad" disudut kanan atas [tunggu loading selesai]
  • Klik Unduh [tunggu loading]
  • Klik "Unduh Gratis" [Tunggu 20detik]
  • Extract Filenya dan selamat membaca :)
Screenshot

Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan jejak penjelajah...

Postingan populer dari blog ini

Download KeyGen Corel Draw Graphic Suite X6 Full

Lirik & Kunci Gitar Songon Lali - Franky Sihombing

Download eBook Novel Edelweiss 1 [gratis]