Keinginan Klasik dalam Kebebasan



KEBEBASAN hal yang tentunya diinginkan banyak orang. Kebebasan mungkin bagi sebagian orang sangatlah mudah didapatkan, namun hal itu tidak berlaku untuk semua orang.

Kebebasan sangat identik juga dengan namanya yang aturan, ya aturan, aturan yang mengikat seseorang untuk melakukan banyak hal meskipun hal itu tidak dia suka bahkan dia benci. Aturan juga bisa kita ibaratkan seperti sangkar yang mengurung burung. Ya, benar sekali, seperti sangkar yang mengurung burung, dan ibarat burung itu adalah manusia. Dimana mahluk hidup seperti burung pun ingin hidup bebas, apalagi kita manusia, termasuk pada usia-usia remaja. Dimana kebebasan ini tidak jauh-jauh dari para remaja.

Begitu juga dengan kami, kami ingin bebas layaknya orang lain diluar sana, kami ingin hidup layaknya pemuda lain, hidup bebas namun teratur, bukan berarti kebebasan yang kami inginkan akan mengganggu atau merusak kalian. Kami hanya ingin kamu tidak diatur oleh kalian yang juga seperti kami, tentu kami tau juga bahwa anda/kalian juga butuh kebebasan.
Untuk itu, marilah kita saling menjaga, bukan saling mengatur.
"If you want something,
you have to give it to another people"

 Karena kita punya keinginan yang sama, tujuan yang sama. Kebebasan untuk kebaikan bersama, perdamaian. BUKAN BERARTI HIDUP TANPA ATURAN.
Orang yang mengerti kebebasan, akan mengerti pentingnya aturan

Freedom Love Freedom
regards ;)

1 comment:

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams