SystemUI Facebook / Twitter JB Andromax C

Kalau mau coba silahkan :)
Nggak cocok, restore :)
Ingat :
Biasakan BACKUP sebelum mencoba ;)

Yang udah makai ini SystemUI
ERM GS5 Wannabe > https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/10256529_497977183664194_2565596957546099960_n.jpg
Lenovo KS > https://m.facebook.com/groups/sfandromaxc/permalink/398495850293466/?comment_id=398523456957372&offset=150&total_comments=237

MINIROM (No SS)

SS :
Hilang :v

SS UPDATED :
renew.....ing....

Link :



Cara Pasang SystemUI :
  1. DOWNLOAD dulu SystemUI diatas :v
  2. Extract appfbui.zip
  3. install LenoxLabel + OwnerInfo
  4. Rename SystemUIFB ATAU SystemUITwitter menjadi SystemUI.apk
  5. Copy ke root/system/
  6. SET PERMISSION menjadi rw-r--r--
  7. Move SystemUI.apk ke root/system/app/
  8. Reboot

Untuk ganti nama dan sampul :
Buka Lenox_Label
Atur nama dan gambar
OK
Selesai

Untuk ganti foto di SystemUIFB:
  1. Install QUICKPIC. Link di atas
  2. Install Owner Info ( Dari Lenox Label dan Owner Info, yang zip )
  3. Change Profil Picture
  4. Pilih foto
  5. Reboot =)

NOTE :
Untuk ganti teks di tab profile, Compile SystemUI nya,
trus buka res/layout/ edit yang sams_tab1.xml

Sekian.....

Thanks : | Yang ngasih tutor | Max c User |

DONASI :
0821-6501-xxxx
cukup share post ini :D :k

13 comments:

  1. maaf bang ane newbie .. bisa lebih detail bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih detail bagian mana gan?
      PM aja facebook ane gan, lihat tab contact diatas

      Delete
  2. sip mantap gan (y)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Dicoba nya di deodex gan, untuk odex silahkan coba sendiri

      Delete
  4. Replies
    1. Wah, kemarin di grup ada yg bisa kok gan. Ya mungkin beda dh

      Delete
  5. Gan Sinyal nya k' Cuma 1

    gimana Biar Sinyal Nya 2 ...??

    Mksh

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams