Absurd 4

*Lanjutan*

Mungkin bisa dikatakan ini adalah lanjutan dari cerita sebelumnya -Absurd3-
Yah memang sebelumnya cerita itu terasa kelam. Ah ya betul sekali terasa kelam.
Namun kini, setelah ku pikirkan ulang, bukan pengacau yang membuat cerita hidup tokoh itu yang menjadi kelam. Hal itu semua terjadi juga karna tokoh itu memiliki pikiran pada setiap tokohnya, dan meskipun pikiran kedua tokoh itu adalah sama untuk tetap bersama, namun ada sisi lain dari pikiran itu yang tak bisa mereka paksakan untuk sama. Dan hal itulah yang membuat kedua tokoh itu terlampau sering kedalam keadaan kelam itu.

Hari berlalu, minggu berlalu, bulan berlalu. Namun, jarang sekali hal itu terhindar dari kedua tokoh itu. Tetap saja, kekelaman selalu hadir diantara keduanya. Entah siapa yang memulai, siapa yang menghadirkan, itu bukanlah hal yang penting. Akan tetapi, kedua tokoh itu memiliki jalan yang berbeda untuk menyelesaikan suatu masalah. Di satu pihak, akan memilih diam untuk menyelesaikan masalahnya, dan disatu pihak lagi akan memilih membicarakannya untuk menyelesaikan masalahnya.
Tak bisa juga dipaksakan karna kedua itu adalah hal yang jelas sangat berbeda. Kedua tokoh itu hanya akan mementingkan keegoisannya masing-masing, dan demi apa, penulis cerita ini pun tak pernah tau apa yang diinginkan kedua tokoh itu ketika mereka mempertahankan keegoisannya.
Berharap suatu masalah selesai begitu saja, namun tidak ada tindakan yang dilakukan..
Berharap ada pihak lain untuk menyelesaikan masalah?
Yah, hanya mereka yang tahu....

Dan entah bagaimana cerita itu selanjutnya, tak seorang pun yang tau, kecuali diantaranya melakukan suatu tindakan yang benar-benar akan membahagiakan mereka, maupun salah satunya.

Sekian.................

Relasi Waktu : Apa yang kamu lakukan sekarang, mempengaruhi apa yang akan terjadi kepadamu nanti.

:k

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams