Absurd2

Ini bukanlah cerita baru lagi bagi kita. Kau dan aku telah menjalani beberapa halaman dari tulisan itu. Tulisan yang kita pun tak tau bagaimana akhirnya.
Kita bagaikan tokoh yang mengikuti alur cerita sang Penulis. Inginku mengejar keinginanku dan terlepas dari cerita yang telah dituliskan Penulis itu.

Kita telah melanggar beberapa adegan yang telah dituliskan Penulis itu, bersama kita lakukan kesalahan itu. Entah siapa yang memulai karangan cerita lain ini, namun kita tetap memerankannya. Mungkin demi kesenangan kita. Kita seakan terikat dengan cerita baru yang hampir merusak cerita sesungguhnya yang pun telah dituliskan Penulis sesungguhnya.

Kita melangkah semakin jauh dari cerita itu, mengikuti beberapa adegan yang seharusnya tidak ada di cerita itu.

Lembar demi lembar pun telah berlalu, mengikuti bab-bab berikutnya. Hingga kapan kita akan mengikuti cerita asing ini, yang kita tau pasti akibatnya adalah buruk meski nanti kita bisa bersama.

Dengan sekuat tenaga, ku upayakan langkahku menuju jalan cerita yang sesungguhnya, meraih impian sang Penulis, yang ingin ceritaNya berakhir dengan kebahagian kepada setiap perannya.
Namun, apa daya, kita masih terjebak dalam dosa yang sama. Cinta antara kita itu yang saling membutakan kita.
Mungkin, perpisahan lah yang akan membantu kita kembali ke cerita itu. Namun, kini bagaikan peran itu tak bisa lagi dilanjutkan jika tak ada kita di cerita itu.

___________________________________

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams