Situs rumahlaku.com

Jual-Beli properti di rumahlaku.com

Apa itu rumahlaku.com ?
  • Situs rumahlaku.com merupakan situs tempat jual-beli rumah yang mudah dan cepat. situs rumahlaku.com, menjangkau seluruh area di Indonesia.
  • Sobat bisa menjual rumah dengan cara beriklan di situs rumahlaku.com pastinya dengan harga yang pas-pasan. Tidak mahal lho! Juga caranya sangat mudah, sobat bisa menyimak caranya seperti tutorial/panduan di rumahlaku.com << KLIK
  • rumahlaku.com juga menyediakan properti untuk kategori rumah, apertemen, kios, ruko, tanah, gudang, dsb.
  • Anda juga dapat dengan mudah bernegoisasi dengan calon pembeli ( Jika anda/sobat menjual properti di situs rumahlaku.com )
Eh tunggu dulu, di situs rumahlaku.com masih banyak fasilitas-fasilitas lain.

Berikut juga KEUNTUNGAN BERINVESTASI DI RUMAHLAKU.COM
  1. Risiko yang relatif lebih kecil – Semua investasi memiliki risikonya masing-masing, namun dengan investasi properti lebih menguntungkan dibandingkan investasi finansial. Karena sobat dapat mengelola sendiri investasinya sehingga kendali sepenuhnya di tangan Anda. Kemungkinan risiko investasi ini adalah : bangunan yang rusak, penyewa yang telat membayar sewa, dan ini tetap harus diantisipasi. 
  2. Tidak terlalu terpengaruh oleh faktor eksternal – investasi di bidang properti walaupun terpengaruh faktor luar, tetapi perubahannya tidak akan terlalu cepat. Misalnya, harga rumah tidak akan berubah-ubah dalam semalam tetapi mebutuhkan bulanan hingga tahunan untuk berubah. 
  3. Laba/keuntungan yang besar –  Banyak pengusaha-pengusaha ternama dunia yang sukses berinvestasi melalui properti. Dalam kelas edukasi finansial yang diselenggarakan oleh Citibank beberapa waktu lalu, Luke Rowe dari Jones Lang Lasalle Indonesia menyebutkan bahwa tingkat okupansi properti komersial seperti gedung-gedung perkantoran di Jakarta mencapai 90% yang menyebabkan harga sewa melunjak naik dengan cepat. Begitu pula dengan pasar properti perumahan dan apartemen dengan harga beli pada kisaran $200,000-250,000 dapat disewakan pada harga Rp20-25 juta per bulannya. Ini akan dapat memberikan keuntungan pendapatan pada kisaran 8-10%. Oleh karena itu, Luke Rowe meyakinkan bahwa untuk minimal 3 tahun ke depan, harga properti di Jakarta akan terus naik dan tidak akan mengalami masalah oversupply. 
  4. Dapat menggunakan uang orang lain untuk berinvestasi – Tidak seperti investasi lain yang akan sangat bergantung pada seberapa banyak uang tunai yang Anda miliki, investasi properti dapat dilakukan dengan membayar uang muka saja 20-30% dari harga propertinya. Sisanya dapat dibiayai melalui pinjaman ke bank. Implikasinya adalah dengan nominal uang yang sama (misal Rp20 juta) Anda dapat memperoleh aset properti senilai Rp100 juta, tetapi jika membeli investasi lain, jumlah saham/obligasi/reksadana/emas/karya seni tetap hanya senilai Rp20 juta. Jadi, investasi properti memberikan peluang yang lebih besar keuntungan yang lebih besar.
  5. Pendapatan arus kas (cash flow) rutin – dari hasil uang sewa, Anda dapat memperoleh arus kas rutin sebagai pemasukan untuk menjamin kestabilan finansial Anda. Semakin banyak properti yang Anda miliki maka akan semakin besar pula arus kas yang akan Anda terima.
sumber : http://www.rumahlaku.com/Informasi_Properti_164.html

Eh tunggu dulu sobat, di rumahlaku.com anda juga dapat mengetahui apa yang sedang dicari oleh calon pembeli jika barang/properti yang dimaksud calon pembeli belum tersedia atau belum ada di rumahlaku.com. Jadi, pastinya akan sangat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan calon pembeli tersebut.
Di rumahlaku.com juga tersedia Kalkulator KPR / Kalkulator Angsuran perbulan. Tentunya ini akan sangat memudahkan sobat untuk mengetahui jumlah angsuran yang harus dibayar.

Jadi tunggu apa lagi? Mari berbisnis jual-beli properti di RUMAHLAKU.COM

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams