Tips Liburan (lagi)

Memasuki minggu kedua setelah pembagian hasil belajar sem. 4 fren (bukan provider)
Dan ini masih dalam keadaan mengenaskan sob, masih keadaan depan si moni tersayang, iya si monitor!

Memasuki sekolahan cuma punya 1 siklus sob, nggak percaya? Nih siklusnya :
Sekolah --> Pengen Libur --> Libur --> Pengen Sekolah --> Sekolah --> Pengen Libur --> Libur --> Pengen Sekolah
Udah sih, gitu aja siklusnya sob.
Tapi cuma ada 1 alasan kenapa mesti "Pengen Sekolah" saat liburan sob, itu cuma karna lo bosan masa indah liburan lo, lo habisin di depan tv, depan hp, depan monitor, ya seperti saat nulis ini gue di depan si moni. Bahkan tuts laptop ini aja sampe muak nyiumin jari gue yang bau jigong di tempelin ke dia terus, iya beneran sob, miris memang. Ini tuts memang kurang ajar pengertian sama gue.

Oke, itu cuma hinaan pengantar doang sob. Iya, pengantar lo ke tulisan gue yang membimbing ke jalan surga sesat ini.

Jadi, kesimpulannya, lo pengen sekolah bukan karena niat lo mau belajar, gue yakin itu, karna gue udah survey 50 orang teman gue -teman imajinasi sob-, dan mereka jawabnya pengen sekolah bukan karena pengen belajar, pengen ketemu guru baik killer. Yaudah, sebenarnya gue juga maklum dan sependapat sama teman gue itu.

Gue juga tau sob apa aja alasan lu pengen sekolah ketika liburan gini, iya gue tau persis sob.
Misalnya, lo pasti pengen ketemu mantan gebetan lo yang terjebak di friendzone sekolahan, sekali lagi, gue bilang kalo gue maklum sob.
Lo juga pengen sekolah karena lo pengen ketemu sama teman se-gang lo, yang lo bisa ketawain saat susah, yang bisa lo pinjam duit saat kantong lu susah, yang bisa lo tangisi saat dia udah punya pacar.
Oke, sekali lagi gue bilang, gue maklum sob.

Udah sih gitu aja beberapa alasan dari siklus itu. Kalo alasan pengen libur ketika "musim" sekolah, nggak usah ditanya, gue yakin lo juga pasti tau, iya gue yakin itu.

Nah, ini adalah tips ngisi liburan yang selanjutnya, dari postingan gue sebelumnya DISINI tentang tips ngisi liburan juga sih, tapi yang bisa lo lakuin dirumah :p

YANG PERTAMA : WIFI-an Gratis
Oke sob, ini tips yang paling menyenangkan diantara tips lain -menurut gue-, karena seperti di judul lo cuma perlu pengetahuan tentang peta lokasi hotspot wifi gratis dan lancar di tempat lo.
Gue saranin nggak usah nongkrong di cafe/mal untuk tips ini, karna gue juga yakin dompet lo udah susah. Jadi nggak usah disusahin lagi pake nongkrong di tempat ini buat wifi-an doang.
Misal kalo lo wifi-an ditaman, kan gratis sob, iya,gratis, lo bisa bawa colokan/kabel panjang dari rumah untuk persediaan charger, bawa bekal makanan dan minuman buat perut lo sob. Jadi lo bisa wifi-an sampe itu taman bosan cium badan lo yang bau jigong.

YANG KEDUA : Silahturahmi
Maaf kalo tulisannya salah, anggap aja typo.
Nah, ini dia, tips ini sangat bermanfaat dan juga bakal nambah pahala lo sob.
Tapi, tunggu dulu, diharapkan lo jangan berkunjung ke rumah tetangga/teman lo yang lagi puasa sob, iya, berbahaya.
Gue juga yakin kalo lo tau tujuan silahturahmi ini adalah untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis. Atau jika perlu, lo berbuka aja dirumah teman lo. -buat yang puasa aja-

YANG KETIGA : Belajar hobi baru
Nah, ini nih, ngasah bakat kan bagus sob. Misalnya, lo punya hobi baru.
Hobi baru lo itu ngupil, jadi lo mesti belajar lebih giat lagi sob, biar cara ngupil lo itu beda dari yang lain, iya, kan remaja sekarang itu kan mesti anti-mainstream sob, misalnya lo ngupil pake jempol kaki, pake lidah, pake pembersih closet, pake penanak nasi. Ah, keren sob, pokoknya anti-mainstream.

YANG KEEMPAT : Oke, kali ini gue kehabisan tips sob, lain kali kalo ada tips baru dan pengen nulis, gue pasti bagi kok. Jangan terlalu banyak ngarep tips dari orang lain ya sob. :p

10 comments:

  1. Hahaha gue kalo di rumah sih ngenet sepuasnya, soalnya ada langganan internet. Donlot2 film. Atau mainin hobi. \:p/

    ReplyDelete
  2. Tadi saya dapet Liebster Award dari Mbak Maikha Kintana, terus disana harus ngasih award ke 11 blogger lainnya nah saya cantumin kamu juga, buat cek bisa pake link ini

    http://yaumilakbarfirdaus.com/dapet-liebster-award

    Semoga Berkenan

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams