Jadi, Kamu Pilih Dia ?!

Sam XTO
Selamat malam, -silent- readers...

Udah punya pacar, belum?
Udah pernah punya gebetan?

Pernah kebingungan memilih antara 2 hal penting atau lebih yang harus dilakukan lebih dulu?
Sama, saya juga pernah kok! Kamu nggak sendirian :')

Tapi, nggak usah terlalu serius, gue juga nggak bakal serius-serius amat kok bahas ini, soalnya si amat lagi motong *tiit*nya :')
Iya, dia lagi motong itu karena dia ditolak jadi preman simpang hati kamu, iya, kamu.

Memilih dua hal penting, dalam waktu yang bersamaan, rasanya seperti ketika lo lagi lapar sekaligus atit peyut, nggaktau mau bok*r atau makan duluan. Iya, ngenes memang, lebih ngenes daripada lo diejekin jomblo nggak laku-laku.
Karena untuk menentukan pilihan ini, lo mesti tepok-tepok jidat lo ke jidat sapi agar lo bisa menjawabnya dengan pasti, dan alhasil, lo akan dapat jawaban yang tepat, iya, tepat banget, nggak ngikutin kedua hal karena lo udah pingsan duluan ditanduk sapinya.

Ketika lo juga punya 2 pacar gebetan yang lagi sangat butuhin lo dalam waktu yang sama, dengan alasan yang sama pentingnya juga.
G1 = Gebetan Pertama ; G2 = Gebetan Kedua ; K = Kamuuhhh

*kriiing...kriing....kriiing.....*
K : -angkat ponsel, ngeluarin antena panjang, tekan reject terima-
       Halo, say*ng, ada apa?
G1 : Iya, say*ng, maaf aku ganggu kamu, tapi aku lagi butuh kamu sekarang. -ngomong dengan suara horor banget-
K : Ada apa, sih, say*ng? Kok sepertinya kamu kebelet berak habis nangis gitu?
G1 : Iya, nanti aku ceritain, pokoknya kamu datang sekarang, please!
K : Iya, say*ng, iya, aku jalan sekarang, nih! Bye!

*Ditengah perjalanan menuju ke tempat si G1, tiba-tiba ponsel K berisik lagi minta dicebokin diangkat, dan ternyata telfon dari si G2*
G2 : Halo K (sambil terisak-isak), kamu dimana?
K : Aku dirumah, kok, G2, kamu kenapa?
G2 : Aku lagi ada masalah sama pacar mama aku, aku butuh kamu.
K : (gelagapan) ee..ii..aa.. iya, aku segera kesana, tunggu aku.

Oke, sekarang K terjebak dikemacetan dilema oleh ulahnya sendiri. Nah, sebagai penyelesaian, si K milih untuk nabrak pohon cabai ditengah jalan untuk alasan dia nggak bisa datang ke tempat kedua G tadi. :v

Dalam hal ini juga, cewek sering banget mengajukan sebuah jawaban yang buat cowok geger otak geli sendiri.
" Jadi, kamu lebih mentingin dia daripada aku?! "
Terkadang, lo mesti milih, antara hobi, teman, pacar, dan yang paling penting, gebetan lo. Yang terakhir, abaikan.

Jika sebelumnya salah satu dari kedua hal penting tersebut adalah rencana atau janji lo di jauh-jauh hari sebelum hari-H, sebaiknya, kalo mau buat kegiatan, lo pikirkan dengan matang kegiatan lo itu agar tidak tabrakan dengan jadwal malam mingguan lo misalnya.

Untuk memilih hal yang lebih utama lo lakukan, lo mesti mikirin dulu apa aja akibat-akibat hal itu jika lo kerjakan atau jika lo tinggalkan. Yang paling utama, lo mesti mikirin seberapa besar guna hal itu buat lo.
Karena dalam setiap hal, ada baik dan buruknya.

6 comments:

  1. Wah... Keren bro (blognya) #eh... Postingannya juga keren kok... Kalo lo-nya? gue no comment deh *ntar dikira ciban gue -.-

    ReplyDelete
  2. Jadi kamu lebih mentingin postingan ini daripada aku?

    ReplyDelete
  3. mendingan cari G3 atau G4, G1 dan G2 lupakan bro. (gue merasa lagi bijaksana banget nih) hahahaha

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams