TIPS PDKT - The Last

sam xto - the last series - tips pdkt

Selamat datang lagi para netizen.
Kali ini saya akan menyampaikan kiat-kiat untuk melakukan suatu hal yang sangat diminati para kaula muda, terlebih para kaum jomblo, yang mungkin masa kejombloannya udah hampir punah, tapi sayang, masih hampir, dan dia masih jomblo hingga saat ini.

Pada tips sebelumnya, untuk berkenalan dan juga untuk kepo-kepo, nah, sekarang adalah tahap akhir (yang gue tau) untuk PDKT.


The only one you have to do, adalah, jangan malu-malu. Karena "KATANYA"
Secret Admirer, adalah, seorang yang mengagumi lawan jenisnya, tetapi tidak pernah berani untuk memulai mendekatinya.
Jadi, setelah lo punya cukup informasi tentang dia, misal tentang warna yang dia suka, model baju yang dia suka, makanan yang dia suka, minuman yang dia suka, model jamban yang dia suka, aroma ken*ut yang dia suka. Nah, untuk 2 terakhir, tolong abaikan!

Lo sekarang harus berani untuk memulai mendekati dia dengan cara lo sendiri pastinya. Yang penting lo jangan malu-malu, jangan juga malu-maluin diri lo sendiri. Berbahaya!

Banyak cara yang bisa lo lakuin untuk mendekati dia, agar lo bisa mempunyai hubungan yang -lumayan- spesial dibandingkan hubungan dia dengan teman-temannya. Ingat! teman-temannya, bukan selingkuhan-selingkuhannya.

 Hal paling penting, jadilah orang yang apa adanya, jangan ngaku-ngaku kalo lo punya jamban yang terbuat dari emas murni, dia nggak bakalan bawa-bawa itu jamban buat dipamerin saat pesta dansa di acara tahunan sekolahan lo, apalagi dijadiin anting.

Jangan terlalu maksa dia buat ngebalas tindakan lo saat itu juga jika dia tidak ngerespon, beri dia waktu, mungkin dia lagi latihan ngeden biar suaranya seksi.

Oke, gue anggap jelas, kalo belum jelas, coba renungkan kembali sudah berapa banyak dosa yang telah anda perbuat, sehingga anda belum layak untuk membaca tulisan ini.

4 comments:

  1. Gue nggak pernah ngaku punya jamban dari emas murni kok. Dari emas KW 1 sih pernah. Kira-kira masalah nggak tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Itu namanya juga ngaku-ngaku, kok :v

      Delete

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams