Contoh Script Cinta 2

Screenshot

Halo sobat :D
Lagi-lagi ketemu dengan Contoh Script Cinta 2 ya, tapi kali ini beda sobat..
Kita bawa Script Cinta dengan versi 'melow' atau 'galau'. :a: :r
Sebenarnya sih saya nggaktau apa itu 'melow' apa itu 'galau', cma saya sering aja dengar kata itu :D
Baiklah mungkin sobat udah nggak betah ini baca nya, langsung saja saksikan seluk-beluk script cinta nya :p
" Script Cinta 2 versi HTML "
Cekidot>> :O :D
<html>
<head>
<title>You--SXT0</title>
<link rel="shortcut icon" href="http://icons.iconarchive.com/icons/miniartx/gifts-2/24/rose-icon.png" />
<script src="https://kodeybb.googlecode.com/svn/efek-salju.js"/></script>
</head>
<body bgcolor='black'>
<br>
<br><br><br><br><br><br><br>
<center><style type="text/css">
 body{
  font-family: Trebuchet MS, Lucida Sans Unicode, Arial, sans-serif;
  margin-top:0px;
   background:#000000 url(http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRNritMlFLUlmaTTd_vcEU6iAbzQ0BEtEjy3SKzN84KrQLV5-EP) repeat scroll center 0;
  padding-top:1px;
 }
    #myContent, #myContent blink{
        width:60%px;
        height:100%px;
        background:black;
        color: #00FF00;
        font-family:courier, arial;
    }  
    blink{
        display:inline;
    }
    </style><br />
    <script type="text/javascript">
  var charIndex = -1;
    var stringLength = 0;
    var inputText;
    function writeContent(init){
     if(init){
      inputText = document.getElementById('contentToWrite').innerHTML;
     }
        if(charIndex==-1){
            charIndex = 0;
            stringLength = inputText.length;
        }
        var initString = document.getElementById('myContent').innerHTML;
  initString = initString.replace(/<SPAN.*$/gi,"");
      
        var theChar = inputText.charAt(charIndex);
        var nextFourChars = inputText.substr(charIndex,4);
        if(nextFourChars=='<BR>' || nextFourChars=='<br>'){
         theChar  = '<BR>';
         charIndex+=3;
        }
        initString = initString + theChar + "<SPAN id='blink'>_</SPAN>";
        document.getElementById('myContent').innerHTML = initString;

        charIndex = charIndex/1 +1;
  if(charIndex%2==1){
             document.getElementById('blink').style.display='none';
        }else{
             document.getElementById('blink').style.display='inline';
        }
              
        if(charIndex<=stringLength){
            setTimeout('writeContent(false)',140);
        }else{
         blinkSpan();
        }
    }
        var currentStyle = 'inline';
    function blinkSpan(){
     if(currentStyle=='inline'){
      currentStyle='none';
     }else{
      currentStyle='inline';
     }
     document.getElementById('blink').style.display = currentStyle;
     setTimeout('boldSpan()',500);
   
    }
    </script>
  
<div id="myContent">
</div><div id="contentToWrite" style="display:none">
________________________________________________________________________________<br>
Kita memang belum lama saling mengenal.<br>
Tapi, ini harus kuungkapkan,<br>
aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri,<br>
dan dipenuhi pikiran serta perasaan yang membuatku tersiksa.<br>
Betapa beratnya kukatakan ini,<br>
Aku terlalu malu dan takut,<br>
Aku tidak memiliki nyali yang cukup kuat untuk mengatakan langsung,<br>
Keberanian diriku tuk ungkapkannya, hanya bisa kutuangkan disini.<br>
Inilah Aku, Aku yang sederhana, Aku yang begitu mengagumi mu.<br>
Ini lebih dari sekedar rasa kagum.<br>
Bahkan,<br>
Bukan hanya suka, tapi juga cinta.<br>
Aku tidak tahu, <br>
Bagaimana bisa kamu menjadi bagian hatiku begitu cepat…<br>
Memang… Aku tidak bisa mencintai mu seluas alam semesta…<br>
Karena ku tahu… suatu saat nanti, alam semesta ini akan lenyap…<br>
Aku juga tidak bisa mencintaimu sedalam lautan…<br>
Karena ku tahu… lautan pun, pasti akan surut…<br>
Aku tak bisa mencintaimu dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang…<br>
Ku hanya bisa mencintaimu sesederhana kuku<br>
Meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai mati…<br>
________________________________________________________________________________

</div><script type="text/javascript">
writeContent(true);
</script></center><br>
<br>
<object data="http://flash-mp3-player.net/medias/player_mp3.swf" width="0" height="0" type="application/x-shockwave-flash">
<param value="#ffffff" name="bgcolor"><br />
<param value="mp3=http://videokeman.com/dload/nm4/033012/Jason_Mraz_-_I_Wont_Give_Up.vkm&loop=1&autoplay=1&volume=125" name="FlashVars">
</object>
</body>
</html>
Okeh sobat, sekian doang script nya.. :p
Untuk teks berwarna KUNING bisa sobat ganti dengan teks/kalimat sobat sendiri :@
Dan kode <br> berfungsi sebagai pengganti 'ENTER' atau 'Garis Baru' ;)
Untuk hal lainnya, hubungi saya yaa :D
DISINI >> TWITTER
Diatas juga ada link untuk hubungi saya kok :D :p :k
Untuk DEMO Script Cinta 2, bisa lihat disini >> KLIK
Untuk Script Cinta yang pertama lihat disini > TEKAN
Contoh Script Cinta 3 > TEKAN
Contoh Script Cinta 4 > TEKAN

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams