Akhir Dengan Senyum

Hari ini adalah hari dimana aku akan menutup masa UKK. Antara rasa ragu, cemas, dan bahagia, bahwa ku dapati diriku akan mengakhirinya.
Ya tentu saja aku akan sangat cemas apabila yang ku dapatkan selama ini sia-sia begitu saja di atas kertas ujianku dan di ujung tinta pulpenku. Sungguh tak bisa ku gambarkan betapa rasanya hatiku saat itu.
Akan tetapi juga, satu hal yang menjadi motivasiku adalah semangat-semangat yang diberikan orang-orang sekitarku beserta lawan jenis dekatku. Yah, semangat yang diberikannya itu, bagiku sangatlah berarti.
Ketika UKK sedang akan berlangsung, aku menenangkan diriku dengan mengingat semangat dan kepercayaan yang diberikan padaku. Dan ternyata, hal itu sangat membantuku saat mengerjakan soal-soal UKK itu.
Ketika UKK telah selesai, perasaan cemas itu tak kunjung usai, karena kecemasanku akan hasil yang ku dapatkan nantinya di buku rapotku. "Ah, tapi masa bodoh, itu urusan nanti", pikirku lagi.

Setelah UKK itu selesai, akupun akan pergi untuk mengambil waktu untuk bersantai dengan menikmati udara yang masih terbilang sejuk di tempatku. Waktu ini ku mulai dan akhiri dengan dia.
Kami mengambil waktu bersama untuk saling berbagi cerita dan tawa, demi membuang jauh si rasa cemas itu. Dan benar saja, kami berhasil menyingkirkannya dan memanggil rasa baru, rasa nyaman dan bahagia.
Dengan itu, aku bisa mengakhiri hari UKK ku dengan sedikit lengkungan di bibir bergayakan penampakan bulan sabit yang menaruhkan sedikit senyuman.

----

5 comments:

  1. semoga diberi kelancaran dan kemudahan atas usahanya selama ini.

    ReplyDelete
  2. padahal mau balas mas samuel dengan kata-kata,
    "pertamaxx" tapi kedahuluan sama mas erick :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakkin, Mas Samuel diberikan yang terbaik pd hasil UKK-nya

      ini opo toh, " beserta lawan jenis dekatku.."? :D

      Yunani vs Kolombia mau mulai nih, mas sam!

      Delete
    2. Hahah,. teman dekat mba'

      nah itu dia, nggak bisa nonton :D

      Delete

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams