Pacaran Virtual ?

Emang ada Pacaran Virtual?
Maksudnya apaan pacaran virtual?
Nah, bakal gue bahas sampai hampir tuntas nih gan.

Nah gitu juga dengan Pacaran Virtual yang gue maksud itu.
Pacaran itu beraneka rasa, tergantung orang yang menjalaninya, juga tergantung cara dia menyikapi yang dia miliki.

*masih bingung bang, maksudnya gimana sih rasa jomblo?*
Jadi ilustrasinya gini....

Pada zaman dahulu kala, semua negara damai, tapi semua berubah sejak negara api menyerang. Ups. Maksudnya gini, jadi di SMAN 99 Perjombloan, ada sepasang pemuda yang menjalani "status pacaran", Anggap aja namanya Butet (cewek) dan Ucok (cowok).
Sudah sejak lama mereka dua menjalani status hubungan sebagai teman biasa pacar.
Si Ucok ini adalah siswa yang sangat populer di dunia persilatan pesepakbolaan dan ketampanan, sedangkan si Butet ini adalah model siswi yang kutuan pendiam dan pemalu.

Si Ucok dan Si Butet ini sangat mesra sangat pemalu ditempat yang ada lebih dari 4 mata.  Hal itu terjadi karena si Butet ini sangatlah pemalu. Sedangkan si Ucok ini selalu sibuk dengan dunia bisnis permainannya.
Namun, walaupun pemalu, si Butet sangat mengharapkan si Ucok ini untuk sering-sering menghampiri  dia dan mengajaknya pergi bareng ke toilet kantin saat jam istirahat.

Jadi kesimpulannya, mereka ini hampir tidak pernah melihat satu sama lain disekolahan, atau hampir bisa dikatakan mereka ini hanya seperti siswa/i biasa yang tidak punya hubungan apa-apa.

Tapi itu semua berbanding terbalik ketika mereka tidak disekolahan lagi, misalnya dirumah masing-masing.
*Maksudnya gimana bang? Emang bisa nyamperin kalo dirumah masing-masing?*
Jadi, pemirsa, maksudnya adalah, mereka itu sangat mesra di dunia maya, atau gue sebut aja pacaran virtual. Sepertinya mereka ini pacaran kontrak, eh bukan, pacar maya, eh iya aja deh, seperti layaknya pacaran sama mesin gitu deh.
Kalo udah texting, di jamin, nggak ada yang bisa nandingi kemesraan mereka gais.
Tapi sayang, si Butet kurang bahagia dengan hubungan itu, si Butet maunya kalo si Ucok juga sering-sering bercanda dan berbagi tawa dengan si Butet saat mereka bertemu, dan bisa tatapan 4 mata langsung, tanpa harus menatap ke gadget nya  dulu.

ilustrasi nya gini
Nah, udah ngerti atau belum?
*belum bang* OKE! GUE JUGA SEBENARNYA NGGAK NGERTI!
Jadi, yang gue maksud adalah, pacaran virtual
Sepertinya hanya pacaran di dunia pergadgetan saja.
Oke fix! Selesai!

Harapan gue :
Semoga si Butet dan si Ucok nggak marah sama gue
Semoga hubungan si Butet dan si Ucok semakin baik
Semoga si Butet dan si Ucok nggak saling jatuh cinta sama gadget nya
Semoga si Butet dan si Ucok bisa pacaran beneran :p *gue nggak nyaranin pacaran!*
Semoga lu yang ngerasain hal ini taubat!!!

8 comments:

  1. nah, setelah ini, Ishmah saranin kisah Butet sama Ucok ini diangkat jadi FTV! :D

    ReplyDelete
  2. sering nih gue ngalamin-_- karna gue nya pemalu juga hehe

    ReplyDelete
  3. lo lg mengadu domba mereka yah make buat cerita begini. lo suka kan ama ucok, lo mau ngambil ucok dari butet kan. hayoo ngakuuu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan buka kartu dong :( sebenarnya sih iya

      Delete

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams