Tips Mencegah PHP

Jadi gini, gue nggak sengaja nulis ini karena gue juga nggak sengaja ngalamin isu pelaku "PHP". Iya pelaku "PHP" bukan pelaku penculikan jamban tetangga.

Trus sebenarnya apa itu PHP?

PHP: Hypertext Preprocessor adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memrogram situs web dinamis. PHP dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS. ~ Wikipedia
Tapi bukan, PHP yang bakal gue bahas disini bukan tentang Web atau nenek moyangnya. Yang bakal gue bahas disini adalah tentang alur cerita bagaimana bisa si Butet mengalami kegalauan yang mendalam, yang dalamnya hampir menjangkau inti bumi, jadi rasanya itu panas banget.

Oke, PHP --> Pemberi Harapan Palsu , jadi menurut para jomblowan/wati, 92% hal yang menyebabkan mereka jomblo itu adalah karena adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mereka sebut PHP.

-Gue masih kurang ngerti nih, gimana sih PHP itu?-
Nah, jadi gini ceritanya.
 Sudah lama si Butet menyukai si Ucok, tapi si Ucok nggak pernah menyadari hal itu. Dan kebetulan, si Ucok disekolahnya ikut ekskul bilyard *jangan tanya gue si Ucok dan Butet sekolah dimana*. Lalu, kebetulan juga si Butet ini ikut ekskul cheerleaders.

Suatu saat, ada pertandingan di sekolah mereka. Dan si Ucok bakal bertanding melawan gurunya.
Pada saat pertarungan sengit itu, si Butet pun tak hilang dari pandangan mata sebagai cheerleaders dengan pakaian seksinya yang dibaluti dengan kebaya terusan, iya kebaya terusan.

Namun, karna terlalu semangatnya, si Butet terjatuh waktu salto. Nah saat itu juga, si Ucok nolongin dia dan membawanya ke ruang UGD disekolahnya.
Pada momen ini, pandangan si Butet adalah seperti pengantin dengan gaun putih panjang yang diiringi dengan musik Jazz rumah duka, eh bukan, musik pengiring pengantin atau apalah yang romantis gitu.
Tapi lain dengan perasaan si Ucok yang bahkan biasa saja dan nggak punya perasaan lain.
Hal tak sengaja seperti ini  terjadi dengan peristiwa yang berbeda tentunya.

Malangnya, suatu saat si Butet mengetahui bahwa si Ucok udah punya pasangan hidup, eh bukan, udah punya kekasih. Dan saat itu jugalah perasaan si Butet ini bakalan jadi antah-berantah.
Ketika ditanyakan sama teman-teminnya nih, si Butet bakal cerita sama sohibnya kalau dia udah di PHP-in sama si Ucok.

Nah, dari cerita yang nggak jelas tersebut, bisa gue simpulkan untuk lo pahami bahwa sebenarnya PHP itu nggak ada jombloers. Iya nggak bakalan ada kalau lo nggak pernah ke-GR-an
-Apa itu GR?-
GR itu gede rasa, perasaan lo yang berlebihan menanggapi tindakan orang lain.


Jadi, tips mengatasi PHP itu sangat gampang, seperti :
YANG PERTAMA : Ketahui dulu tentang orang yang lo demen itu apakah dia masih jomblo atau udah menikah.
YANG KEDUA : Cari tahu apa kebiasaan dia.
YANG KETIGA : Cari tahu bagaimana biasanya sikap dia sama orang lain.
YANG KEEMPAT : Jangan pernah merasa diistimewakan kalau emang dia bawaannya baik sama sekelilingnya, bahkan sama kotoran ayam yang terkulai lemas pun dia perhatian.
YANG KELIMA : Jangan terlalu banyak berharap tips dari gue!

8 comments:

  1. sabar mas sam, sabarrr :D

    tips dari mas sam, keren...
    dan masalah GR itu.. sifat Ishmah banget! Suka ke-GR-an! suka sering jadi senjata makan tuan *huuhu :'(


    eeheehh, baru sadar ada yang ganti template, euy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar terus kok mbak :D
      hahaha makasih...
      Jangan-jangan korban juga nih :p

      heheh :D biar lebih cerah

      Delete
  2. Jadi.. gitu, Butet lebih suka sama ucok. bukan aku? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm, si Butet masih normal :| masih suka sama uCOK -> cowok

      Delete
  3. Betul tau Sob, PHP adalah Hypertext Preprocessor :P
    wkwkwkXDDD
    Ok kesimpulannya, Saya ga mau di PHP-in adminnya, kalo mau bagi-bagi tips mengatasi PHP :3 XDD
    *lihattipskelima :v

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams