Tips Mengisi Libur Nikmat

Kembali lagi, libur adalah hari yang sangat dinanti-nanti para pelajar -termasuk saya- di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, berjajar pulau-pulau, sambung-menyambung menjadi satu itulah Indonesia, ya itulah memang Indonesia.

Libur yang dinanti-nanti para pelajar yang tak lain dan tidak -bukan- adalah terhindar dari berbagai macam tugas, buku pelajaran, dan beberapa guru killer.

Namun, tak jarang pula libur yang berkepanjangan itu membuat kita -eh bukan, maksud gue itu lo-, sangat bosan atau apalah. Karna begitu lamanya libur itu yang sangat menguras WC -Wanita Cantik atau Wang Caku *maksud Uang Saku*- lo, ketika lo memilih untuk bepergian kemana-mana.

Apalagi kalau lo liburannya itu full mengisi absen di rumah. Nggak jarang para, apalagi buat lo yang jomblowan/wati, sulit mencari teman -yang sama susah- untuk diajak jalan mengisi liburan lo.

Untuk itu, saya -formal dulu- yang berbaik hati akan membantu anda -belajar formal- dengan memberi beberapa Tips Mengisi Libur, agar masa depan kehidupan libur anda lebih bahagia :p

Cek ::

Yang Pertama : Bantu Orang Tua
Ya, ini tips paling ampuh untuk mengisi liburan. Banyak hal berguna yang lo dapatin saat melakukan hal ini, juga lo bakal dapat pahala yang banyak ketika lo membantu orang tua lo. Apalagi lo membantunya dengan ikhlas -bukan modus untuk minta uang jajan-.
Jadi, semua yang lo butuhin adalah hati yang ikhlas dan badan/otak -jika diperlukan- agar bisa membuat pekerjaan orang tua lo lebih ringat, bukan lebih berat.

Yang Kedua : Cari Uang Tambahan
Ini juga hal yang sangat berguna. Banyak cara yang lo bisa lakuin untuk mendapatkan uang tambahan saat lo nantinya masuk sekolah *lagi*. Tips mengisi libur ini akan sangat membantu jaminan masa depan lo.
Yang perlu lo jauhin untuk mencari uang tambahan adalah, jangan membawa kantong plastik, kayu dengan tutup minuman di ujungnya yang udah diratain bentuknya, lalu berhenti di lampu merah, sambil goyang-goyang, mukulin itu ke tangan, nyanyi, lalu sodorin kantong plastik kepada pengguna jalan.
Lo bisa cari uang tambahan dengan cara lo sendiri, ya pikir aja sendiri. :p

Yang Ketiga : Blogging
Nah, untuk cara ini, gue sendiri kurang paham bagaimana untuk menjelaskannya, karna gue sendiri belum paham apa itu blogging. Yang perlu lo lakuin adalah, banyak-banyak mencari informasi di go*gle tentang blogging dan cara-caranya.

Yang Keempat : Texting
Mungkin cara ini akan sedikit sulit, terkhusus bagi lo yang notabene nya adalah penganut prinsip,
jomblo itu lebih bahagia
 Karna untuk texting, pastinya lo bakal sangat memerlukan teman yang dengan berbaik hati membantu menemani lo dari kesepian dengan texting sama lo. :D :p

Yang Kelima : Jangan kebanyakan ngarepin tips dari gue, karna gue juga butuh tips dari lo untuk mengisi liburan gue dengan cara yang lain :p
-Aku- juga manusia yang perlu mengisi liburan biar gak ngebosanin :p

8 comments:

  1. ini apaan sih mas sam? kok ishmah banyak nyengir bacanya :D

    emang mas sam bantuin orangtua? :D
    yang paling mantep itu, blogging! --setelahbantuortu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tips ngelucu mbak... :D
      ya bisa jadi sih :p

      Delete
  2. Replies
    1. :v eh nampak nih yg akut didepan si moni...tor

      Delete
  3. tips keenam. mungkin bisa ajak jalan aku buat nemenin liburan kamu. nemenin kamu sampai akhir hayat juga bisa kayaknya #eh

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams