Kode Tersulit Di Dunia



Halo lagi halo lagi khalayak ramai.
Sekarang gue dating lagi dengan kerinduan yang sangat mendalam buat lo nulis. Kali ini gue nulisnya make M*cros*ft wo*d loh, trus gue nggaktau gimana cara matiin autocorrectnya.
Yaudah sih biar aja kalo tulisan gue lo anggap typo. :D

Nah, jadi gue bakal bahas tentang Kode yang Paling Sulit Di Dunia. Ini adalah beberapa jenis kode yang sering digunakan :

  1.  C/C+/C++
  2. HTML
  3. PHP
  4. Javascript
  5. CSS
  6. XHTML
  7. XML
  8. Python
  9. Assembly
  10. Pascal
  11. Perl
  12. PowerShell

  Nah itu beberapa macam kode yang sering digunakan di dunia teknologi ini sob. Dan diantara itu, semuanya sulit buat gue yang nggak ngerti itu sama sekali.
Oke, terserah lo mau bilang apa tentang itu.

   Tapi salah, gue kali ini nggak bahas itu, karena ada satu kode yang paling sulit di dunia, yang sampai saat ini masih sulit untuk memecahkan kode itu. Lo tau apa?
*nggak bang, apaan sih?*
   Oke, gue kasih tau nih ya, kode yang paling sulit di dunia itu Cuma satu, itu adalah…
KODE WANITA!!!!!!!!!!!!!!!
  Iya sob, kode wanita itu kode yang paling sulit diterjemahkan dan paling sulit dimengerti di dunia.
Nih gue punya cerita tentang kode ini.

  Gue punya teman namanya si Butet, si Butet ini juga punya teman namanya si Ucok. Si Ucok ini adalah perjaka pemuda yang bias dikatakan popular di sekolahnya.
-Oke, gue akui itu, kalo dia lebih popular dari gue.-. Si Ucok sama si Butet ini udah lama berteman, sejak mereka  masih embrio SD, mereka udah saling kenal hingga kini mereka sama-sama sekolah di SMA 99 Perjombloan.

  Suatu hari, si Butet mencium manggil gue buat dengarin isi hatinya, istilah jadulnya itu curhat. Iya, dia curhat ke gue kalo sebenarnya dia udah suka sama si Ucok sejak di zaman SMP dulu. Iya men! Sejak SMP, *baru sampe SMA bang -_-*. Katanya sih ya si Butet ini udah sering ngasih perhatian sama si Ucok, ngasih hal-hal yang menurut dia lebih untuk sekedar teman. Pernah juga sekali si Butet ini ngomong sama si Ucok tentang perasaannya buat seseorang. Gini siklusnya.

“Bang Ucok!”, panggil si Butet, “Iya Butet, ada apa?”,sahut si Ucok “Boleh nggak aku curhat sama abang?”, “Boleh Butet, apapun kamu minta, pasti aku kasih”, canda si Ucok.
*as you know, si Butet nganggap itu serius men!!*.
”Aku lagi suka sama seseorang nih bang, tapi aku bingung gimana biar dia bias tau aku suka sama dia.”
“Iya? Siapa pria itu butet?”
“Iya bang, jadi dia itu teman aku waktu SMP dulu, dia itu baik kali bang, dia itu suka godain bantuin orangtua, teman-teman, semua deh bang. Pokoknya dia itu baik kali lah bang.”
“Hah? Siapa namanya Tet? (bukan bantet!). Kok kamu baru cerita sih samaku?”
“hehe iya bang… Adadeh… Dia itu sering kok jalan sama aku bang.”
“Eh? Siapa sih Butet? Kamu jangan buat aku nefsong penasaranlah.”
“Iya deh bang, inisialnya itu U. hehe..”
“Oh okedeh Butet. Semoga nanti hubungan kalian bias lebih dari teman ya. Aku cabut dulu ya, aku mau main dulu.” Jawab Ucok santai bergegas meninggalkan si Butet.

Oke, si Butet langsung saja nangis darah melihat usahanya itu jelas-jelas gagal.
You know? Itu bukan salah si Ucok sepenuhnya men!!
Dalam hal ini si Ucok hanya menganggap si Butet itu teman akrabnya, sebab mereka telah berteman sejak mereka masih sperma SD dulu.

Lo udah liat kan sob? Kode cewe itu memang kode yang paling sulit ditebak. Tapi balik ke kisah lo lagi. Dalam kasus seperti ini, siapa yang disalahkan?
*Ya jelas laki-lakinya lah bang, masa nggak peka sih sama cewe!?*
Lo liat kan? HAMPIR semua cewe bakal menyalahkan cowo/laki nya untuk hal ini. Laki-laki bakal disalahkan karena gagal mengerti perasaan dan maksud dari kode yang mereka berikan itu.
Lo tau kan kalo kode yang dibuat cewe itu nggak ada kode universalnya, yang udah diresmikan PBB? (PBB=Perserikatan jomBlo jomBlo*maksa banget*). Setiap cewe pasti beda kode men!!

NOTE :
Kalo lo cowo yang baca ini : Sebelum pacaran, belajar dulu sama om ROMI RAFA*L atau Ded* Corb*zier atau Master Mind lainnya untuk panduan cara baca pikiran wanita.

Kalo lo cewe yang baca ini : Jangan terlalu banyak kode ya manis. Kalopun mesti pake kode, buat kamusnya dulu dong, biar semua cewe pake kode yang sama, dan cowonya nggak bakal sulit nerjemahinnya.
Done! Itulah Kode Paling Sulit Di Dunia. Kode WANITA!!!

18 comments:

  1. Gue cewek dan gak suka ngode-ngode. Gak asik, belum tentu lakiknya paham. Pernah ada yang bilang ke gue, "lo kalo mau minta sesuatu ke cowok mending langsung bilang aja, soalnya cowok gak punya kemampuan lebih untuk nebak kode dari lo."

    ReplyDelete
  2. hahaha gue pun gak bisa menerka kode-nya cowok, kan yang suka ngode bukan cewek doang :D

    ReplyDelete
  3. kenap harus Butet???? Butet yang sabar yak? :(

    ReplyDelete
  4. Suka sih ngode, tapi mau ngode ke siapa ya. Eaaaaak.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. code php atau kode php (pemberi harapan palsu.red)? :D :p

      Delete
  6. yah gitu dehh,kata pepatah cewek selalu benar dan yang cowo salah.
    dikit dikit di bilang gak peka

    ReplyDelete
  7. gua jadi ingat lagu buteeeeeet gara-gara ini.
    kode cewek emang susah banget diterjemahin. tapi kode yang lo kasih di atas juga gak kalau susah sih.
    jadi intinya, gua gak ngerti kedua jenis kode tersebut. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiaahhaha,, nyanyi aja bang :D
      sama-sama susah gitu ya

      Delete
  8. waahaaha... bener tuh, kirain kode apaan tadi. Tapi kalo udah di kode terus si cowok tetep gak ngerti juga, trus si cewek udah gak kuat nahan emosi pasti bilang, "Kamuuh gaaak pernah ngertii akkuh.." *megang batin*

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams