UCOK LDR

Beberapa waktu sebelumnya gue udah pernah bocorin beberapa cerita cinta Si Ucok yang tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kisah cinta di eptepe.
Nah, selama Si Ucok dan Si Butet masih hidup, cerita mereka berdua tidak akan pernah habis, ditambah dengan adanya beberapa orang disekitar mereka yang ikut ambil peran dalam cerita mereka.

Si Ucok udah menyelesaikan pendidikan SMA nya sekarang, begitu juga dengan bunga hatinya, Butet.
*bunyi kaset di putar balik pake tape recorder*
Jadi kita balik dulu ke masa dimana Si Ucok masih kelas XII, yoi, senior tunggal.
Si Ucok udah belajar selama 6 tahun SD + 3 tahun SMP + 2 1/2 tahun SMA. Oke, artinya Si Ucok udah belajar selama 23/2 tahun dan kini Si Ucok sedang menjalani masa semester 2.

Masa ini Si Ucok menghadapi dilema yang begitu menyiksa Si Ucok kecil. Dia akan dihadapkan dengan Ujian Nasional, dan tentunya yang paling menegangkan adalah (saraf) saat dia akan memilih Perguruan Tinggi yang akan dia duduki untuk menempuh ilmu yang lebih banyak lagi.
Si Ucok merasa sangat tidak enak, dicampur dengan (gado-gado) hubungannya dengan Si Butet yang semakin rentang. Semakin banyak masalahnya.

Gegabah, Si Ucok mengambil keputusan yang salah. Dia mencoba untuk menghentikan komunikasi dengan Si Butet, yah, usaha yang dia lakukan berhasil, tapi hasilnya? Dia menyakiti dirinya sendiri. Si Ucok yang malang.
Selama itu, Si Ucok tidak tahu apa yang terjadi dengan Si Butet. Sampai sebelum ia mendengar kabar bahwa Si Butet sedang dekat dengan seorang temannya, sebut saja namanya Jagiring.

Si Jagiring ini adalah sosok pria yang kurang tampan, tapi sayang, selama Si Butet sedang sakit hati oleh perbuatan Si Ucok, Si Jagiring ini berhasil menenangkan perasaan Si Butet.
Si Jagiring ini sangat menyukai Si Butet, sejak lama dia menyukai Si Butet. Maka ia mengambil kesempatan di waktu itu.

*blablabla*
UN telah usai, libur, iya.

Kini, Si Ucok mencoba untuk menghubungi Si Butet kembali. Entah malaikat apa yang ada dalam hati Si Butet, dia masih mau ditemui oleh Si Ucok.
Waktu terus berjalan, entah bagaimana, hubungan Si Ucok dan Si Butet kembali membaik, meskipun ada Si Jagiring di dalam cerita mereka, yang entah sebagai apa perannya dalam cerita Si Ucok dan Si Butet.

Keberadaan Si Jagiring ini, mengganggu ketenangan hati Si Ucok. Si Ucok merasa dia kalah lebih baik, kalah jelek, dan kalah tajir dari Si Jagiring. Dia sangat khawatir jika suatu saat nanti, Si Butet jatuh hati kepada Si Jagiring.
Namun, Si Ucok adalah pria beruntung yang mendapatkan hati Si Butet. Karna Si Ucok ini sudah dikenalkan kepada Nantulangnya (mama si Butet).
Meski begitu, hubungan mereka masih tetap dibumbui dengan hadirnya Si Jagiring.

Hingga suatu saat, pengumuman masuk Perguruan Tinggi pun tiba, sayang, Si Ucok tidak lulus dan harus tetap di kampung dan melanjutkan belajarnya. Sedangkan Si Butet, ia berhasil lulus dan ia harus pergi untuk mengejar sekolahnya yang lebih tinggi.

Disini letak kegalauan Si Ucok. Ia ragu apakah mereka bisa tetap bersama atau tidak. Semacam LDR, begitu. Entah apa kepanjangannya, akupun jadi lupa. Kalian tau?
Kemarin kubaca, kepanjangan LDR itu "Long D**k Reduction", tapi kata temanku bukan itu kepanjangannya, lantas apa?
Cari kalianlah dulu, nanti kasihtau di komentar.

Nah, jadi mereka akan LDR. Untuk itu, Si Butet meyakinkan Si Ucok bahwa Si Butet akan menantikan kedatangan Si Ucok kelak untuk menjemputnya.
Itu artinya, Si Butet akan selalu setia kepada Si Ucok walaupun mereka tidak dipertemukan dalam beberapa waktu yang lama.

Si Jagiring? Si Ucok tak ingin lagi membahas tentang pria ini, dan entah dimana kini pria itu berada.
Meskipun Si Jagiring masih sering mencoba untuk menghubungi Si Butet. Tapi, Si Ucok mencoba untuk tidak ambil pusing dengannya dan hanya menganggap bahwa Si Jagiring hanya mencoba merusak hubungannya.
Ah tidak, enyahlah Jagiring. :v


Oke?
See you soon, Butet.
Your lover, Ucok.

5 comments:

  1. Ucok? Butet? OAO)|||

    Jangan-jangan si Ucok sodara gue, nih. Aduh, jadi kangen (?) #OY

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Medan, Ucok panggilan untuk anak laki-laki, dan Butet untuk anak perempuan, loh.

      Delete
    2. Iya, ceritanya ane lagi bercanda Pak(?)
      Aduh fail :'D

      Delete
    3. ooh gitu,.. hahaha.. kirain bercanda :|

      Delete

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams