My own way

I found myself in strange place
Aku memijakkan kaki di jalan baru, jalan yang kurasa sangat aneh. Sebelumnya, kukira jalan ini hanya akan kujalani sementara dan akan ada jalan untuk kembali. Aku tak pernah menduga akan menjadi seperti ini, aneh. Aku berada di tempat yang tak pernah kuinginkan, sungguh, kini 'ku kira diriku berada di jalan yang salah, harusnya aku berada di jalan lain.
Ingin 'ku kembali ke jalanku yang sebelumnya, namun, terlambat sudah, tak ada jalanku untuk kembali kecuali aku menyusuri jalan ini sampai ujungnya, meski 'ku tak tau jalan ini punya ujung atau tidak.

Desperate
Ingin ku berhenti berjalan, menyerah, berharap ada jalan kembali, namun tidak, aku salah besar.  Jalanku kembali hanya ada di ujung jalan ini, katanya. Benarkah? Aku tidak yakin, sepenuhnya.

Obliged
Mau takmau, kini harus kujalani jalan setapak ini, yang dulu kurasa jalan ini sangat lebar dan indah, ternyata hanya ilusi, sungguh ini jalan yang sempit dan buruk.(Like i'm gonna lose my mind)
Dan kini kusadari perlahan, aku harus tetap melangkah, dan berharap jalan ini cepat usai.

I found myself in front of you
Ketika ku mulai akan menikmati jalan ini, aku melihat segelintir senyuman yang membuatku addicted dan merasa dahaga berkepanjangan. Kini, otot-otot di pipi indah itu, yang menyimpulkan senyum itu, menjadi obat yang sangat ampuh bagiku, tentu saja, untuk menjalani jalan yang KUKIRA salah ini.
Kusadari kini, aku mendapati diriku tengah berada disekitarmu, ah tidak, tepatnya berada di bawah pengaruhmu, mungkin.

I'm addicted
Ku jalani jalan ini tanpa berharap jalan ini cepat usai, tetapi berharap jalan ini akan tetap ada sampai waktunya tiba sendiri untuk usai, jalan ini bukan lagi jalanan yang sempit, akan tetapi hanyalah suatu waktu yang disengaja untuk menunjukkanku "the real show", gulungan bibir indah itu.

I wanna get myself close to you
Semakin kini ku berjalan dan melewati waktu ini dengan tetap menikmati "my special drugs", semakin ku ingin waktu itu tak berlalu, terlalu naif, memang. But what i've to do? Just expexting some magical things happen. Aku hanya ingin 'tuk tetap melewati batas ruang dan waktu bersamamu (si pemilik senyum indah itu)

Am I crazy?
Exactly, yes. Aku tak peduli apa yang akan orang katakan tentangku, mungkin,
"Bak air di daun talas",
tapi mereka hanya berkata sesuai dengan apa yang mereka lihat, bukan apa yang kurasakan dan kupikirkan. Kini ku hanya menetapkan jalanku yang kurasa terpaksa (dulu) namun harus ku nikmati (sekarang).

"Do not believe in girl, just make them believe in you."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KeyGen Corel Draw Graphic Suite X6 Full

Lirik & Kunci Gitar Songon Lali - Franky Sihombing

Download eBook Novel Edelweiss 1 [gratis]