Tips Liburan Murah (absurd)

Setelah sekian lama blog ini gw tinggalin, dan kini sedang haus belaian (blognya), akhirnya gw punya kesempatan deh untuk ngebelai blog ini sekaligus ngasih Tips Liburan Murah Meriah buat jombs-jombs sekalian nan tampan dan cantik.

Tips Liburan yang bakal gw bagiin ini pasti anti-mainstream dan dijamin murah meriah, nggak cuma untuk liburan di Bali, tapi hampir di seluruh wilayah di Indonesia (aaah).. *tepuk tangan dulu*

Right, pertama sebelum baca sampai akhir, tips ini khusus buat pelajar / calon mahasiswa ya jombs, *catet*

Tips liburan murah versi pelajar nih ye :
Pertama : Usahain muka lo tampan/cantik lo punya nilai pas ke atas di sekolahan.

Kedua : Daftar sebagai penerima behasiswa di lembaga-lembaga penyedia behasiswa, gw saranin sih daftar di lembaga milik negaraah tercintah inih. Misalnya, ya Bidikmisi, gaes!


Ketiga : Belajar serius biar lulus UN dan lulus dari sekolahan menengah ke atas, eh sekolah menengah atas atau sederajatnya.

Keempat : Ikutan SNMPTN. Nggak lolos? Ikutan SBMPTN,
Untuk ikutan SBMPTN, lo kudu belajar lebih giat, gaes, biar masuk ptn/pts yang lo paporitin sewaktu sekolah. Atau jalur lain yang masih tersedia di kampus paporit lo itu, ya gaes! Cemumuuudth

Kelima : Setelah keterima, daftar ulang di ptn/pts yang lo lulus itu. JANGAN SAMPAI LUPA, catet!

Keenam : Jadi mahasiswa/i unyu nan manis di ptn/pts itu. Ikuti aturan yang ada.
additional*Mahasiswa only, usahain ga dapet C, gaes! (dengar dari teman)*

Sekian, itulah tips absurd yang bisa gw bagi untuk lo yang masih unyu-unyu dan mau LIBURAN DENGAN MURAH MERIAH hampir di seluruh wilayah Indonesia.
Liburan sambil kuliah kan bagus, gaes.
Eh, kuliah sambil liburan. :v

Rite?

Useless? oke, maafkan daku!

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

BlogRoll

Pengikut

Site Info

Back to top

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams