Tips PDKT-2

CARI TAU KESUKAAN DIA

Udah deh mblo, ini nggak usah gue kasih tau kali ya? Iya kan?

Nggak deh, gue bakal kasihtau kok, mblo!

Tapi sebelumnya, kembali dulu lagi ke tips yang pertama, acara kenal-kenalan gitu. Siapa tau nambah pahala.. :D

TIPS PDKT 

Setelah ritual perkenalan dengan doi, lo harus lakukan kegiatan yang satu ini, iya! Mesti!
Lo mesti kepo-in dia demi kelangsungan hidup anak cucu proses pedekate lo dengan si doi.

Lo butuh untuk tau banyak hal tentang dia, supaya kalau nanti lo mau ngasih hadiah buat dia, lo ngasih barang atau apapun yang dia suka, misalnya :
Mawar, melati, coklat, sepeda, mobil, ondel-ondel, bajai ataupun pembersih kakus, air jamban, air comberan, ataupun kancut yang bolong dibagian atasnya. Oke, poin-poin terakhir abaikan saja.

Jadi gimana? Mau lanjut PeDeKaTe, atau biar aja lo sebetas kenalan dengan si doi, dan terkebak di prenzon? Yakin? Yaudah, lanjut aja lagi ke proses Kepo’in doi…

Jadi beberapa hal yang bisa lo lakukan untuk cari tahu kesukaan doi yang bisa gue kasih tau itu cukup mudah dan tidak berisiko tinggi, lo juga nggak perlu naik bukit,turun ke lembah, trus naik ke bukit, trus loncat kejurang, kok. Lo Cuma butuh beberapa topeng. Iya, lo nggak salah baca, Cuma butuh beberapa topeng biar nggak terlalu malu. Hihihi..

Dan beginilah hal yang bisa lo lakukan, TEKITOTT>… (baca:checkitout)

✅ Jika lo punya teman yang kebetulan musuhnya teman doi, lo bisa wawancarai deh itu teman lo.
✅ Jika lo nggak punya teman yang teman(an) doi atau kenal doi, lo bisa gunain dengan cara kenalan itu.
Lo bisa stalk doi melalui akun pesbuknya atau akun twiter nya.
✖ Tanya langsung ke doi nya.
✖ Kepo(in) tukang ojek yang sering nganter doi.
Berguna? Nggak? Coba aja dulu deh 😃

5 comments:

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams