The Hunger Games DVDRIP Quality


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuDYd-Avhtc-rzxatJ68Ld_wi1sJMCIqU7I0EjTAn-zfIMd4J2R6RCN0R-mBmlWz2QB3y22q6VJa8xdUb5o2d68Wg_0r5U46Gjcegrbm7ccE_B61qLkBo6XhwDzKCi0M2fADZHs6MxCuOe/s1600/354the_hunger_games1.jpgThe Hunger Games
Oleh : Suzanne Collins
Tags : Drama, action, dan sci-fi
Sinopsis :
Dua puluh empat peserta. Hanya satu pemenang yang selamat.
Amerika Utara musnah sudah. Kini di bekasnya berdiri negara Panem, dengan Capitol sebagai pusat kota yang dikeliling dua belas distrik. Katniss gadis 16 tahun tinggal bersama adik perempuan dan ibunya di distrik termiskin di Distrik12.
Karena pemberontakan di masa lalu terhadap Capitol, setiap tahun masing-masing Distrik harus mengirim seorang anak perempuan dan anak lelaki untuk bertarung sampai mati dan ditayangkan secara langsung di acara televisi “The Hunger Games”. Hanya ada satu pemenang setiap tahun. Tujuannya adalah: membunuh atau dibunuh.
Ketika adik perempuannya terpilih mengikuti Hunger Games, Katniss mengajukan diri untuk menggantikannya. Dan dimulailah pertarungan yang takkan pernah dilupakan Capitol.
Tamatnya franchise HARRY POTTER dan juga akan segera berakhirnya TWILIGHT SAGA secara tak langsung menjadikan THE HUNGER GAMES sebagai media baru untuk menyalurkan euforia penikmat film terutama para remaja. Pemilihan ketiga bintang utamanya, Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcherson juga dirasa pas sebagai tandingan trio HARRY POTTER dan bahkan TWILIGHT. Ditunjang dengan naskah yang ditulis sendiri oleh Suzanne Collins dan arahan tangan dingin Gary Ross, THE HUNGER GAMES menjadi tontonan wajib bagi yang suka drama dan juga aksi seru.

Temanya sendiri mungkin tak begitu fresh mengingat kisah pertarungan hidup mati seperti ini sudah pernah digarap dalam film Jepang, BATTLE ROYALE (2000). Namun THE HUNGER GAMES menyajikannya dengan lebih kompleks lewat kisah percintaan, intrik politik, dan juga kisah perjuangan yang tokoh utama. Hal tersebut patut dijadikan poin tambah dari satu lagi adaptasi novel yang terbukti menjadi magnet antusiasme penonton.
 
 
Download The Hunger Games Gratis

Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan jejak penjelajah...

Postingan populer dari blog ini

Download KeyGen Corel Draw Graphic Suite X6 Full

Lirik & Kunci Gitar Songon Lali - Franky Sihombing

Download eBook Novel Edelweiss 1 [gratis]