Time Flies, Memories Doesn't Samuel Xto Samuel XtO

Time Flies, Memories Doesn't

Ya, jadi setelah sekian lama beristirahat ngeblog eh niat awalnya sih emang berhenti (hehe) gw kembali lagi untuk menuliskan beberapa kisah (etsah) di blog gw yang ga seberapa ini.

dari feed ig gw
Jadi, di waktu kembali ini gw kasih judul "Time Flies, Memories Doesn't", kenapa? Ya nggak kenapa-napa sih. Hahaha

Jadi, dulu gw terakhir kali ngepost di blog itu tahun 2016 bulan Mei a.k.a Lima a.k.a 5, haha. Judulnya itu DISTRAKSI, yak "hal" itu jugalah yang membuat kenapa gw mutusin untuk berhenti ngeblog. Setiap kali gw mulai menulis a-b-c-d belum sampai ke h, ide gw ilang, setiap kata yang sebelumnya udah tersusun rapi di pikiran gw tiba-tiba hilang, terbang sampai tak terlihat, ya sebelas-dua belas lah seperti kamu yang terasa sudah melengkapi eh tiba-tiba hilang (eh). Hehe.
Ya, jadi sering kali gw nyoba nulis waktu itu, mulai dari pengalaman gw sendiri maupun pengalaman teman yang curhat ke gw bahkan sampai ke pengalaman pribadi gw yang hanya di imajinasi gw pun tetap tidak bisa gw tuliskan sampai selesai, memang sih ini harusnya ini bukan jadi alasan gw untuk berhenti nulis, hehe, tapi karena dibarengi keseharian gw yang gw habiskan untuk kuliah-makan-merenung-game-tidur, ya fokus gw untuk nulis udah hampir tidak ada, hampir tidak ada loh ya, karena gw kadang-kadang masih sering berbagi sedikit frasa di sosial media lain, yak di ig gw, di ig-story doang loh ya, makanya ya cuma bisa dinikmati selama 24 jam doang kecuali ada teman gw yang screenshot itu. Hahaha.

Di instagram story gw cuma berbagi beberapa hasil karya gw, yang tidak seberapa itu namun cukup dirindukan (haha), baik dalam frasa maupun gambar/foto.

dari ig-story gw

Kenapa gw berbagi di instagram?
Ya, karena sosial media itu yang sekarang sering gw pakai, sekalian cuci mata dong (eh hehe).
Lalu, ya seperti judul tulisan ini, waktu bisa berlalu tapi ingatan itu nggak, artinya walaupun udah sempat setahun lebih berhenti ngeblog/nulis, gw masih punya keinginan untuk berkarya walaupun hanya dalam hal-hal kecil. Seperti kamu juga, yang udah terbang entah kemana, tapi kenangannya tetap ada, kok, disini di pikiranku, ya meski udah ketimbun sih. Hehehe

Oh ya, nih akun instagram gw
Boleh difollow ya, hehe

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan jejak penjelajah...

Pengikut

Site Info

Copyright © Samuel XtO | Powered by Blogger

ReDesign by sams